Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Jika Nanti Hujan Reda

Kota Hujan

Fragmen Luka Dhito Nur Ahmad


Jika nanti hujan reda
Aku ingin beranjak dari kota ini
Akan kutemukan diriku di tempat yang lain
Aku tahu, sekarang, aku bukanlah diriku

Jika nanti hujan reda
keselatan aku akan berjalan
Menjemput angin, menjemput matahari
Akan kuusir seekor raksasa yang telah bertahun-tahun menginap di hatiku

Nanti, jika hujan reda
Akan kukubur semua rindu di hati
Akan kucegat senyumku yang akan keluar buat mereka
Biar! hidup ini memang sakit

Semoga nanti hujan dihatiku reda,
Biar nanti aku hanya bisa bicara pada alam
Kan kujalani hidup tanpa hape, laptop, dan tanpa status di facebook

Barangkali, saatnyalah hujan reda di hatiku
Karena... aku tak tahan hidup dengan bayang sunyi
Tak mau merindu dan tersiksa dalam kenangan
Maafkan aku, nanti, kau takkan kukirimi lagi pesan kerinduan!
(DNA) 
Makassar, 17 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar